Ganjaran Bonus Forex Yang Terbesar Tidak Pernah Ditawarkan Sebelum ini ... BONUS TANPA SEBARANG DEPOSIT SEBANYAK $1500 DARI INSTAFOREX !!


Go Back   CariGold Forum > GENERAL DISCUSSION > General Chat > Religious Talk

Recommended Brokers

Forex Chart
Crypto Chart
CG Sponsors



Reply
 
Thread Tools
  #11961  
Old 23-05-2017, 03:03 PM
Strange-One Strange-One is offline
Regular

Strange-One's Avatar
 
Trader Rating: (0)
Join Date: Jun 2011
Posts: 365
Thanks (Received): 0
Likes (Received): 0
Active Level
My Mood:
Lightbulb PerKhabaran Kubro.....

Salam Murni + Subur + Bebas.

https://www.facebook.com/amin.fadzlan

PerKhabaran Kubro..... Sebar+Sebar Kan Lah..... Tajuk Blog http://aminfadzlan786.blogspot.my/20...mahdi-dan.html UpDated.....

Dan Mungkin Yang TerAkhir.....

Yakni Big Possibility, I'm Done.....

SeBelum J.A.Walker MengUndur Kan Diri.....

TERIMA KASIH.....

JAZAKALLOOHU KHOIRON KATSIIROO.....

WABAAROKALLOOHU FIIKUM.....

WABILLAAHI TAUFIQ WA NUURUL HIDAYAH.....

WASSALAAMU"ALAIKUM WAROHMATULLOOHI WABAROKAATUHU WAMAGHFIROTULLOOHU WARIDHOLLOOH.....

Salam Harmoni + Makmur + Syabas.
Reply With Quote
Paid Advertisement
  #11962  
Old 12-06-2017, 12:38 PM
Strange-One Strange-One is offline
Regular

Strange-One's Avatar
 
Trader Rating: (0)
Join Date: Jun 2011
Posts: 365
Thanks (Received): 0
Likes (Received): 0
Active Level
My Mood:
Cool .....

WASSALAAMUU HUUWAA.....


WASSALAAMUU HUUWAA.....
Reply With Quote
  #11963  
Old 20-09-2017, 10:50 AM
userun userun is offline
Super Active

userun's Avatar
 
Trader Rating: (1)
Join Date: Mar 2009
Posts: 6,148
Thanks (Received): 33
Likes (Received): 11
Active Level
Default

tahun 2009 kot thread ni, atok Megat Panji Alam pun ntah kemana ntah. fuhh bersawang thread nih...
__________________
Nak Mempelam Harumanis Perlis? Whatsapp 01127422082
Reply With Quote
  #11964  
Old 28-09-2017, 11:17 AM
kamal_kampong kamal_kampong is offline
Legendary Member

kamal_kampong's Avatar
 
Trader Rating: (30)
Join Date: Apr 2007
Location: negeri hujung dunia
Posts: 15,211
Thanks (Received): 302
Likes (Received): 68
Active Level
Default

takde yg nak buang sawang ke kat sini..

kongsi sikit info..

Saudaraku, bila Imam Mahdi telah datang diutus Allah ke muka bumi, maka kita semua umat Islam wajib bergabung dengan barisannya. Begitulah arahan dan perintah Nabi Muhammad shollallahu ’alaih wa sallam. Imam Mahdi merupakan Panglima ummat Islam di Akhir Zaman…. Dan bila ini telah menjadi jelas kitapun terikat dengan pesan Nabi shollallahu ’alaih wa sallam sebagai berikut:

“Ketika kalian melihatnya (kehadiran Imam Mahdi), maka berbai’at-lah dengannya walaupun harus merangkak-rangkak di atas salju karena sesungguhnya dia adalah Khalifatullah Al-Mahdi.” (HR Abu Dawud 4074)

Kedatangan Imam Mahdi di akhir zaman merupakan salah satu tanda-tanda menjelang datangnya hari Kiamat. Terdapat banyak sekali hadits Nabi shollallahu ’alaih wa sallam yang mengisyaratkan kedatangannya. Namun hadits di atas barangkali merupakan hadits yang paling jelas menyebutkan apa kewajiban umat Islam saat ia telah hadir. Ada beberapa pelajaran yang bisa kita simpulkan dari hadits ini:

Pertama, Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Ketika kalian melihatnya (kehadiran Imam Mahdi)…” Bagian ini mengisyaratkan bahwa umat Islam perlu senantiasa mewaspadai kehadiran Imam Mahdi. Janganlah kelalaian kita akan fenomena ini menyebabkan kita menyesal saat ia akhirnya hadir. Atau janganlah kita menafikan pentingnya hal ini karena menganggap bahwa mereka yang peduli kehadirannya adalah orang-orang fatalis-pasifis yang tahunya cuma ”menunggu” datangnya Imam Mahdi dan sisa hidupnya hanya diisi dengan kesibukan berdzikir kepada Allah sambil berpangku tangan menyaksikan keterbelakangan ummat Islam.

Saudaraku, memahami dengan benar akan fenomena Imam Mahdi merupakan perkara yang sangat penting. Mengapa? Karena ia kelak akan menjadi pemimpin ummat Islam, bahkan panglima perang ummat Islam, yang mengajak kita semua berjihad fii sabilillah melawan para Mulkan Jabbriyyan (penguasa-penguasa yang memaksakan kehendak sambil mengabaikan kehendak Allah dan RasulNya) yang selama ini berkuasa dengan sombongnya sebagai para thaghut di tengah ummat Islam namun dapat berlalu begitu saja. Mereka menjadi dapat berkuasa dengan semena-mena karena didukung oleh penguasa dunia dari kalangan al-kuffar yang sedang Allah izinkan mendapat giliran kepemimpinan atas ummat manusia sedunia. Dan mereka menjadi langgeng dalam sistem kekuasaannya yang batil sebagiannya dikarenakan ummat Islam sedang berada pada titik nadir kelemahannya di berbagai bidang kehidupan.

Imam Mahdi merupakan sebuah divine solution (solusi Rabbany) untuk menghadapi dan menanggulangi kezaliman babak keempat perjalanan ummat Islam di era Akhir Zaman. Babak keempat merupakan babak kepemimpinan para Mulkan Jabbriyyan sebagaimana telah diprediksi kehadirannya oleh Nabi Muhammad shollallahu ’alaih wa sallam sejak limabelas abad yang lalu. Babak keempat merupakan babak paling kelam dalam perjalanan sejarah ummat Islam di era akhir zaman. Babak keempat merupakan babak dimana kita semua hidup dewasa ini. Ia merupakan babak di mana umat islam babak belur…! Saudaraku, ini bukanlah suatu perkara yang harus diratapi atau disesali. Sebab Allah sendiri telah mengisyaratkan di dalam Al-Qur’an bahwa ini cuma masalah pergiliran kepemimpinan di dunia. Ada masanya orang-orang beriman Allah beri kesempatan memimpin umat manusia dan ada gilirannya Allah izinkan orang-orang kafir yang memimpin dunia. Ada saatnya orang-orang beriman menang dalam suatu peperangan dan ada saatnya orang-orang kafir yang menang.

Jika kamu (pada perang Uhud) mendapat luka, maka sesungguhnya kaum (kafir) itupun (pada perang Badar) mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu, Kami pergilirkan di antara manusia (agar mereka mendapat pelajaran).” (QS Ali Imran ayat 140)

Alhamdulillah, melalui hadits Nabi kita ditanamkan optimisme bahwa pada saat menjalani era paling kelam tersebut Allah bakal mendatangkan pertolonganNya. Dan salah satu bentuk pertolongan Allah ialah dengan diutusnya Imam Mahdi. Hal ini sangat penting apalagi ketika kian hari kita dibuat kian bingung oleh berbagai fihak yang saling meng-claim bahwa kelompok, golongan, partai, hizb, jamaah dan harakah yang dipimpinnyalah yang sepatutunya didukung, karena merekalah yang paling Islami dalam berjuang. Belum lagi infiltrasi musuh-musuh Islam ke dalam berbagai kelompok tersebut menyebabkan begitu rawannya keadaan kelompok-kelompok tersbut. Kita menjadi sulit untuk benar-benar meyakini apakah sebuah kelompok masih murni memperjuangkan nilai-nilai Islam ataukah ia telah ditunggangi oleh fihak-fihak yang sesungguhnya memusuhi Islam dan Ummat Islam. Jadi, kedatangan Imam Mahdi bukan semata merupakan sebuah dalil naqli, tapi ia juga merupakan sebuah dalil aqli. Adalah sangat logis bahwa pada saat kbingungan telah merajalela diperlukan suatu kejelasan petunjuk yang bersumber dari Allah dan RasulNya agar kita memiliki kemantapan sikap dalam melangkah. Oleh karenanya, memiliki ilmu dan kepedulian akan fenomena Imam Mahdi sebagai salah satu tanda akhir zaman menjadi suatu perkara dharuri alias urgen.

Yang penting adalah kita tidak berhenti hanya pada sikap pasif-fatalis dalam proses menjelang kehadiran Imam Mahdi. Tentunya mereka yang mengira bahwa menunggu kedatangan Imam Mahdi berarti cukup dengan bersantai saja sambil kadang-kadang berdoa kepada Allah, maka ini bukanlah tindakan bertanggungjawab dan memadai. ()
__________________
TERUSKAN BOIKOT BARANG2 ZIONIS, SELAMATKAN AL-AQSA

BERMUAMALAH SESAMA MUSLIM PASTI BARAKAH / SOKONG PRODUK MUSLIM
Reply With Quote
  #11965  
Old 10-11-2017, 04:29 PM
Siddique87 Siddique87 is online now
Active Plus

Siddique87's Avatar
 
Trader Rating: (12)
Join Date: Apr 2010
Posts: 3,353
Thanks (Received): 36
Likes (Received): 19
Active Level
Default

ramalan utk pilihanraya taun depan tak dak ka?
Reply With Quote
  #11966  
Old 29-11-2017, 04:09 PM
userun userun is offline
Super Active

userun's Avatar
 
Trader Rating: (1)
Join Date: Mar 2009
Posts: 6,148
Thanks (Received): 33
Likes (Received): 11
Active Level
Default

Quote:
Originally Posted by Siddique87 View Post
ramalan utk pilihanraya taun depan tak dak ka?
tak tau la bro hihihi
__________________
Nak Mempelam Harumanis Perlis? Whatsapp 01127422082
Reply With Quote
  #11967  
Old 04-12-2017, 04:37 PM
Deenz Work Deenz Work is offline
Active Plus

Deenz Work's Avatar
 
Trader Rating: (0)
Join Date: Apr 2013
Location: Puchong
Posts: 2,501
Thanks (Received): 0
Likes (Received): 10
Active Level
My Mood:
Default

Kadang2 terfikir juga... asap dukhan mungkin terjadi sebelum imam mahdi keluar.. teorinya ia mengakibatkan lumpuhnya semua teknologi moden kat dunia ni, menyebabkan kita akan kembali ke zaman seperti di masa Rasulullah s.a.w... bila tersebar berita imam mahdi dah keluar kat mekah, macamana agaknya kita nak pegi berbaiah dgn Imam Mahdi kalau kapalterbang, apa2 kenderaan pun dah tak boleh guna masa tu? Jarak kita dgn Mekah bukannya boleh jalan kaki hari ni seminggu kemudian sampai.. berbulan2 kot.. ke bertahun.. warga tua, yg sakit, yg oku.. macamana agaknya ye..
Reply With Quote
  #11968  
Old 04-12-2017, 04:45 PM
syabrembo syabrembo is offline
Active Member

syabrembo's Avatar
 
Trader Rating: (6)
Join Date: Oct 2010
Posts: 2,087
Thanks (Received): 382
Likes (Received): 32
Active Level
My Mood:
Default

Quote:
Originally Posted by Deenz Work View Post
Kadang2 terfikir juga... asap dukhan mungkin terjadi sebelum imam mahdi keluar.. teorinya ia mengakibatkan lumpuhnya semua teknologi moden kat dunia ni, menyebabkan kita akan kembali ke zaman seperti di masa Rasulullah s.a.w... bila tersebar berita imam mahdi dah keluar kat mekah, macamana agaknya kita nak pegi berbaiah dgn Imam Mahdi kalau kapalterbang, apa2 kenderaan pun dah tak boleh guna masa tu? Jarak kita dgn Mekah bukannya boleh jalan kaki hari ni seminggu kemudian sampai.. berbulan2 kot.. ke bertahun.. warga tua, yg sakit, yg oku.. macamana agaknya ye..
Insyallah jika kita tetapkan iman dan sentiasa berdoa kepada Allah untuk berjihad ke jalanNya, suatu hari nanti insyallah walau merangkak sekalipun kita akan tetap pergi berbaiah kepada IM dan semoga setiap niat, langkah tersebut dikira sebagai usaha dan jalan kita untuk berjihad. Yakinlah Allah maha adil& maha mengetahui.

Wallahu'alam
__________________
لاَ اِلَهَ اِلاَّ الله

Last edited by syabrembo; 04-12-2017 at 04:49 PM..
Reply With Quote
  #11969  
Old 05-12-2017, 03:48 AM
safuans safuans is offline
Regular

safuans's Avatar
 
Trader Rating: (0)
Join Date: Mar 2009
Posts: 678
Thanks (Received): 0
Likes (Received): 23
Active Level
Default

After 4-year drought, water level in Sea of Galilee at decade low

The Sea of Galilee is losing more and more of its water due to below-average percipitation.

After four consecutive years of drought, the Sea of Galilee – or Kinneret – is currently at its lowest water level in a decade.

"More water has evaporated from the sea than entered into it," says Dr. Amir Givati, the head of the surface water department at the Water Authority. "Looking forward, we don't see any significant winter weather coming our way in the next months."
Reply With Quote
  #11970  
Old 05-12-2017, 03:50 AM
safuans safuans is offline
Regular

safuans's Avatar
 
Trader Rating: (0)
Join Date: Mar 2009
Posts: 678
Thanks (Received): 0
Likes (Received): 23
Active Level
Default

Lioness Relief Discovered in the Galilee



SEA OF GALILEE, —A well-preserved basalt relief of a lioness has been uncovered by archaeologists at El-Araj in the Galilee, according to a report from Haaretz. The 1,320-pound relief includes a three-dimensional representation of the head, including mane, fangs, and tongue, and a two-dimensional representation of the body, including a tail hanging down between the legs. The carving dates to the fourth to sixth centuries A.D., said Mordechai Aviam, director of excavations at the Kinneret Academic College in the Galilee.
Reply With Quote
Sponsored Links
Reply

Tags
kiamat, planet nibiru

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

AMP
Forum Jump